Mabes Polri Segera Garap Kombes Krishna Murti, Ini Kasusnya

Alice Wara dan Kombes Krishna Murti (Instagram)

Alice Wara dan Kombes Krishna Murti (Instagram)

POJOKSULSEL.com – Mabes Polri segera memanggil Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti yang menjadi terlapor kasus dugaan penganiayaan. Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri pun akan segera meminta keterangan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto mengungkapka, Divpropam memang sudah berencana memanggil Krishna.  “Kalau memang diperlukan pasti akan dimintai keterangan,” ujarnya seperti diberitakan JawaPos.Com, Minggu (18/9).

Lantas, kapan Mabes Polri akan memeriksa Krishna? Agus memang tidak menyebut tanggal pasti.

Namun, Agus memastikan pemanggilan itu akan dilakukan dalam waktu dekat. “Tunggu perkembangannya saja,” timpal jenderal bintang satu ini.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, pihaknya  akan memanggil Krishna untuk mengklarifikasi secara langsung isu bahwa mantan Kapolsek Penjaringan itu menganiaya seorang  wanita yang menjadi teman dekatnya. Namun, pemanggilan itu masih menunggu hasil pemeriksaan Divpropam Polri yang kini di bawah komando Irjen Mochammad Iriawan.

(elf/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …