Walikota Palopo Bantu Korban Puting Beliung

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir menyalurkan bantuan Sembako bagi korban puting beliung di beberapa kelurahan di Kota Palopo, Sabtu (3/1/2018), pagi tadi. Judas menyebutkan, bantuan Sembako tersebut sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap warganya yang tertimpah bencana alam.

“Pemerintah akan senantiasa hadir dan ada bila warganya terkena bencana alam. Pemerintah siap membantu,” ujar Judas Amir, saat menyalurkan bantuan kepada Jusmawati, warga Kelurahan Benteng yang rumahnya ambruk disapu angin puting beliung.

Dari Kelurahan Benteng, Judas Amir menuju ke Kelurahan Pontap. Judas didampingi Direksi PAM Tirta Mangkaluku, masing-masing Dirut H Yasir, Direktur Umum dan Keuangan, Andi Maryam, termasuk Kadis Sosial Palopo, M Tahir dan stafnya.

Judas Amir mengaku prihatin saat menyaksikan rumah warga Pontap yang rusak akibat diterjang puting beliung. Usai menyalurkan bantuan Sembako, Judas Amir meminta Kadis Sosial Palopo M. Tahir agar mendata seluruh korban bencana alam ini dan segera menyalurkan bantuan.

“Bantuan utama yang dibutuhkan warga adalah atap, papan, dan lain-lain agar warga bisa memperbaiki kembali rumahnya yang rusak. Segera salurkan bantuannya,” kata Judas Amir.

Untuk diketahui, PAM TM Palopo menyiapkan bantuan tersebut, sebagai salah satu unit kerja di jajaran Pemkot Palopo. Dalam penyaluran bantuan tersebut, Dirut PAM TM Palopo, H Yasir mempertanyakan juga pelayanan air bersih kepada masyarakat. “Bagaimana airnya Bu, apa lancarji?” kata Yasir mendampingi Walikota Palopo.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …