Dihadapan Warga SempowaE, JUARA Ungkap Program Jika Terpilih Lagi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) terus gencar mengadakan silaturahmi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, jelang perhelatan Pilkada Palopo, 27 Juni 2018 mendatang.

Hampir tiap hari, duet JUARA ini sibuk melayani permintaan silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat di 48 kelurahan.

Pada Kamis (1/2/2018) sore, misalnya, duet JUARA hadir memenuhi undangan tim permata JUARA di SempowaE, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Ratusan tim Permata JUARA menghadiri pertemuan ini.

Judas Amir mengaku senang bisa hadir bersilaturahmi dengan warga SempowaE, karena pada Pilkada Palopo 2013 silam, wilayah SempowaE termasuk basis dukungannya pada 2013 silam.

Menurut Judas Amir, dirinya kembali maju mencalonkan diri sebagai ’01’ Palopo karena berniat melanjutkan pembangunan di Kota Palopo yang sudah dilaksanakannya pada periode pertama.

Tak hanya itu, Judas Amir juga menyebutkan, berbagai program non fisik yang terlaksana pada periode pertama tetap akan dilanjutkannya, ketika kembali terpilih memimpin Palopo bersama wakilnya, Rahmat Masri Bandaso yang akrab disapa RMB.

Berbagai program non fisik tersebut, seperti BPJS Kesehatan Semesta atas biaya APBD Palopo, Rastra (Raskin) Daerah, UPTD JA, pendidikan gratis dan kesehatan gratis paripurna, program siapa mau bekerja apa, dan lain-lain.

“Insya Allah, jika saya bersama Pak RMB diberi amanah kembali memimpin Palopo, berbagai program ini akan tetap dilanjutkan, bahkan lebih disempurnakan,” kata Judas Amir, disambut tepuk tangan warga dan teriakan ‘Oppoki’ Pak Wali.

Sementara itu, Rahmat Masri Bandaso menyampaikan, salah satu alasannya maju mendampingi HM Judas Amir di Pilkada Palopo, karena kepemimpin Judas Amir hampir lima tahun ini berhasil memajukan pembangunan fisik di Kota Palopo.

Tak hanya itu, berbagai pembangunan non fisik juga sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Palopo, sehingga patut dilanjutkan dan diteruskan lima tahun ke depan.

Menurut RMB begitu Rahmat Masri Bandaso akrab disapa, hanya pihak-pihak tertentu saja di daerah ini yang tidak mengakui pesatnya kemajuan pembangunan secara nyata karena beda kepentingan di Pilkada Palopo.

“Tapi kalau mau jujur menilai, Pak Judas Amir sudah berhasil menunjukkan kinerja terbaik memimpin Palopo, dimana berbagai infrastruktur publik nyata terlihat di Palopo,” katanya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds