Nasdem Menangkan JUARA, Bang Yos : Sudah Harga Mati

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Partai Nasdem sebagai parpol pengusung, siap mati-matian memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, HM Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Pilwalkot Palopo 2018 ini.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Nasdem Palopo, Capt Yonerius MMar, saat rapat konsolidasi dengan pengurus DPC dan DPRt Nasdem se Kota Palopo, Selasa malam, 30 Januari 2018, di Rumah Restorasi Pemenangan JUARA, Jl Dr Ratulangi, Kota Palopo.

Bang Yos, sapaan akrab Yonerius, mengungkapkan, untuk memenangkan pasangan JUARA ini, pihaknya tengah menggerakkan seluruh kader dan simpatisan Nasdem, mulai dari DPD, DPC, hingga DPRt se Kota Palopo.

Belum lagi organisasi sayap partai yang telah bekerja sejak dulu untuk memenangkan pasangan JUARA di Pilwalkot Palopo 2018 ini.

“DPC dan DPRt sebagai ujung tombak kemenangan, harus bekerja lebih keras lagi. Kami juga harap, kalau ada kader yang tidak solid, bisa dilaporkan untuk bisa diklarifikasi langsung. Harga mati menangkan JUARA,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, kerja-kerja pemenangan JUARA ini sebagai langkah awal dan sebagai ajang mengukur kekuatan di Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim ST, menegaskan, jika kemenangan JUARA adalah siri’na Nasdem Palopo. Untuk itu, ia berharap, Nasdem sebagai parpol pengusung utama, jangan sampai tidak memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan yang diusung.

“Kita semua harus kerja keras. Sebab kemenangan JUARA ini adalah siri’na Nasdem Palopo. Kami harap bisa intens melakukan koordinasi kepada DPD,” katanya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds