Bantu Perbaikan Jalan, Warga : Terima Kasih Pak Usman Marham

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang usman Marham, melakukan kunjungan dan​ menyaksikan secara langsung proses pengerjaan perbaikan jalan dilakukan tim Pasangan Abdul Latif- Usman Marham.

Usman Marham yang hadir menyaksikan langsung proses pengerjaan jalan, membuat sejumlah warga Desa Mattiroada, kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang langsung menghampiri dan mengucapkan terima kasih atas antusias dan kepedulian UM membangun Kampung.

“Terima kasih banyak Pak Usman, atas kepedulian membangun Jalan dikampung kami, dan jika Bukan Bapak kami tidak tahu sampai kapan jalan ini akan di perbaiki oleh pemerintah saat ini,”Kata Emmang warga desa Mattiroada.

Kepedulian Usman Marham yang maju sebagai wakil Bupati bersama Abdul Latif, dianggap warga sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas, khususnya mendorong laju ekonomi.

Bahkan Usman Marham yang datang dengan kesederhanaan yang melekat pada dirinya didoakan warga agar kelak pada Pilkada Pinrang beliau akan dapat terpilih dan memimpin Pinrang kedepan.

Diketahui di desa tersebut terdapat 3403 Data pemilih sementara yang masuk dalam data base sementara pemilih di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds