Tim Perempuan JUARA Mulai Gencar Sosialisasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, pasangan HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) terus berdatangan.

Itu setelah sejumlah perempuan di Kota Palopo membentuk Tim Perempuan JUARA. Salah satu pentolan tim ini adalah mantan anggota DPRD Palopo, Wahida Karim.

Kemarin, Tim Perempuan JUARA melakukan pertemuan di Gedung Kesenian guna membahas teknik kerja guna memenangkan pasangan JUARA.

” Tim Perempuan JUARA sudah terbentuk di sembilan kecamatan yang ada di Palopo,” kata Wahida Karim.

Hadir dalam pertemuan itu HM Judas Amir, Rahmat Masri Bandaso, dan juga Haidir Basir.

Wahida mengungkap salah satu cara mensosialisasikan pasangan JUARA ke masyarakat karena sudah terbukti membangun kota Palopo. ” Insya Allah jika JUARA terpilih pembangunan di kota Palopo akan dituntaskan,” ujar Wahida.

HM Judas Amir pada kesempatan itu banyak berterima kasih atas komitmen para Tim Perempuan JUARA untuk membantu dirinya melanjutkan pembangunan Kota Palopo 5 tahun kedepan lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak. Ini adalah sebuah hal luar biasa, karena kisa bersatu untuk kebaikan. Mari ki selalu meyakinkan saudara, keluarga ta untuk bisa bersama-sama di garis perjuangan ini,” ujarnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds