Tim Takalar Bersatu Prof Andalan Telah Terbentuk di 9 Kecamatan

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Dukungan ke pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Halid – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin masif di beberapa daerah, salah satunya di Kabupaten Takalar.

Di Takalar sendiri, Relawan Prof Andalan yang menamakan diri sebagai Tim Takalar Bersatu ini telah terbentuk di sebanyak 9 Kecamatan se Kabupaten Takalar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Talakar Bersatu, Abdul Wahid di hadapan Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam acara silaturahmi dengan tim pemenangan Prof Andalan di Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu (29/1/2018).

Menurut Abdul Wahid, jika Tim Takalar bersatu di 9 Kecamatan tersebut telah siap tancap gas untuk memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

“Alhamdullillah, Kami sudah membentuk tim Takalar Bersatu di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar. Dan Insya Allah kami akan menangkan Prof Andalan di Takalar,” ujar Abdul Wahid.

Sementara, Andi Sudirman Sulaiman berharap gerakan pemenangan Prof Andalan yang dilakukan oleh Tim Takalar Bersatu akan terus hadir hingga waktu pencoblosan di 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya dan Prof Nurdin berterimakasih kepada Kita semua, relawan dan tim pemenangan yang tidak mengenal lelah untuk bergerak menyampaikan program Prof Andalan Kepada masyarakat Takalar,” ungkap Abdul Wahid.

“Dan semoga teman-teman terus bergerak hingga tanggal 27 Juni nanti. Dan Kita harus yakin bahwa Ikhtiar (usaha) yang kita lakukan dibarengi dengan doa akan berbuah kemenangan, insya Allah,” harap salah satu masyarakat di Kabupaten Takalar ini.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds