Dukung JUARA, Ini yang Dilakukan Anak HB

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Dukungan Haidir Basir ( HB) terhadap pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) bukan isapan jempol belaka.

Bahkan, sejumlah loyalis HB yang tergabung dalam Anak HB juga sudah mulai terjun langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan pasangan JUARA.

Sabtu (27/1) pagi, puluhan Anak HB menggelar bakti sosial berupa pengecatan di mushollah Ar Rahman, Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat. Pada kegiatan tersebut juga hadir HB dan Herawan Hasan.

” Kegiatan ini akan berlangsung setiap Sabtu,” kata HB. Sejak menyatakan mendukung pasangan JUARA, HB yang dikenal dengan tagline ‘ Sang Pengabdi’ ini juga mulai gencar mensosialikan calon walikota incumbent ini.

Pada beberapa kali silaturahmi pasangan JUARA, HB juga ikut di dalamnya. Dia mengungkapkan alasannya mendukung JUARA karena Judas Amir sudah terbukti membangun Palopo.

Apalagi kata dia, antara dia dengan Judas Amir punya hubungan keluarga yang tidak bisa dipisahkan.

” Insya Allah, seluruh loyalis HB akan mendukung dan memenangkan pasangan JUARA,” katanya.

Selain HB, pasangannya saat pilkada 2013 lalu, Thamrin Jufri jauh sebelumnya sudah menyatakan sikap mengusung JUARA. Thamrin bahkan juga mengumpulkan kerabat dan simpatisannya untuk bersilaturahmi dengan RMB beberapa waktu lalu.

Tokoh lain yang sudah menyatakan sikap bergabung ke Barisan JUARA adalah Mustahir Sidu. Lelaki yang akrab disapa Tato itu adalah Ketua Dewan Pembina Gerindra Palopo dan juga bakal calon walikota Palopo.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …