Bupati Maros Raih Penghargaan Pembina Tarang Taruna Teladan Tingkat Nasional

Bupati Maros Hatta Rahman. DOK POJOKSULSEL

Bupati Maros Hatta Rahman. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com MAROS — Bupati Maros Hatta Rahman menjadi salah satu penerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Awards 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh ketua Karang Taruna Pusat, Didik Mukrianto didampingi oleh Menteri Sosial, Idrus Marham   di Hotel Prime Plaza , Kamis, (25/01) malam.

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Karang Taruna kepada kepala daerah yang memberikan apresisiasi dan perhatian besar terhadap perkembangan Karang Taruna. “Ini adalah salah satu bukti apresiasi kami kepada kepala daerah yang memberi perhatian yang baik kepada Karang Taruna baik itu di tingkat Provinsi maupun kabuparen kota” Ujar Didik Mukrianto saat sambutan.

Bupati Maros HM Hatta Rahman memberi apresiasi dan terima kasih kepada Karang Taruna terutama Karang Taruna di Kabupaten Maros. “Kami sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Maros dengan kerja-kerja yang dilakukan sejauh ini sangat positif, tentu dengan adanya penghargaan ini kita akan semakin termotifasi untuk berbuat lebih banyak” Ujar Hatta Usai menerima penghargaan.

Hatta Rahman menjadi penerima Awards kategori Pembina Teladan Nasional tingkat kabupaten, di Sulsel sendiri hanya 3 Kabupaten yang menerima penghargaan ini yakni, Maros, Luwu Timur dan Enrekang.

Hatta berharap kedepan Karang Taruna akan semakin aktif dan maksimal di semua kecamatan dan desa, “Karang Taruna harus bekerja lebih baik, harus banyak terobosan Inovatif dan kreatif insyaallah dalam waktu dekat Karang Taruna Maros akan menempati Sekertariat baru yang permanen. Apalagi sekarang kadisnya baru” Tutup Hatta yang didampingi oleh kadis Sosial, H Syamsir, Kadispori, Ansarullah dan Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam.

Sementara Ketua Karang Taruna Maros, Syaharuddin mengatakan jika penghargaan ini merupakan penilaian 2 tahun terakhir yang dilakukan oleh Pengurus Pusat. “Jadi pengurus provinsi mengusulkan 24 kabupaten di Sulsel untuk mendapatkan penilaian terkait dengan pembinaan yang dilakukan pemerintah daerah di tingkat kabupaten masing-masing. Dan Bupati Maros Bapak Hatta Rahman menjadi salah satu pembina terbaik yang terpilih untuk menerima penghargaan tertinggi karang taruna” Ungkap nya.

Ia berharap agar pengurus kedepan bisa menjaga sinergitas dalam mengawal program pemerintah terkhusus di bidang sosial kemasyarakatan. “Kita berharap kedepan, pengurus bisa menjaga sinergitas. Dan tentu Karang Taruna akan menjadi garda terdepan dalam mengawal program sosial kemasyarakatan.” Tutupnya.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds