Peringati HPRL, Pemkot Palopo Undang Ustad Al Habsyi

POJOKSULSEL.com, PALOPO — Ustad kondang Ahmad Al Habsyi, hadir menyapa masyarakat Kota Palopo yang dikemas dalam kegiatan tabligh akbar di pelataran Masjid Agung Palopo, Selasa (23/1) kemarin.

Tampil memukau dihadapan ribuan jamaah yang hadir, Al Habsyi dalam ceramahnya bahkan sempat menyindir jemaah yang hadir khususnya ibu-ibu.

Menurutnya, ada perbedaan antara ibu-ibu jaman dulu dengan jaman now ketika bertemu dengan ustad. ”Zaman dulu, ketika ibu-ibu ketemu ustad, mereka minta doa.
Sekarang, saat ada ustad, ibu-ibu minta berfoto bersama. Bukan saja di Palopo, tetapi juga di seluruh Indonesia,” kata ustad yang kerap tampil di televisi ini.

Betapa tidak, ustad Al Habsyi yang baru pertama kali berkunjung ke Palopo ini sangat digandrungi ibu-ibu. Selain wajah yang ganteng, materi ceramah yang disampaikan juga gampang dicerna.

Tak heran, saat tiba di Palopo, tak henti-hentinya Al Habsyi melayani permintaan foto terutama dari ibu-ibu.

Dengan ramah ustad melayani. Mulai dari Bandara Bua, hingga ke kediaman Walikota Palopo, HM Judas Amir. Al Habsyi datang menghadiri undangan Pemkot Palopo dalam rangka peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) 23 Januari.

(humaspalopo/pojoksulsel)



loading...

Feeds