Iwan Asa’ad : Parepare Fair, Momen Pertanggungjawaban Pemkot Terhadap Masyarakat

Plt Sekkot Parepare Iwan As'sad

Plt Sekkot Parepare Iwan As'sad

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Kota (Sekkot) Parepare, Iwan Asa’ad, mengapresiasi kegiatan pameran pembangunan, atau Parepare Fair, yang rencana dimulai awal Februari 2018 mendatang.

Hal itu, diungkapkan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) itu usai ditemui di kompleks Rumah jabatan Walikota. Rabu (24/1/2018).

“Tentu, kegiatan seperti ini harus di apresiasi. Kegiatan ini akan jadi momen dimana pemerintah kota menampilkan hasil pembangunan,”kata Iwan

Dia menjelaskan, kegiatan pameran pembangunan merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban pemerintah ‎kota terhadap masyarakat.

“Ya, bentuk pertanggungjawaban pemerintah kota terhadap masyarakat terkait hasil-hasil pembangunan dalam model pameran seperti ini,”kata mantan Kadis Kominfo Parepare, ini.

Sehingga, kata dia, masyarakat yang ingin menilai maupun yang ingin melihat hasil pembangunan ‎di kota Parepare sepanjang priode kepemimpinan Walikota HM. Taufan Pawe, diharapkan mengahdiri langsung pameran tersebut.

“Jadi, yang ditampilkan itu, titik beratnya dalam satu tahun terakhir atau tahun 2017-2018,”ucap dia.

Namun, dia menambahkan, hasil pembangunan yang akan di tonjolkan ‎dalam pameran tersebut, lebih kepada bagaimana pemerintah kota berhasil memparalelkan antara pembangunan insfratruktur dengan pembangunan keagamaa.

“Itu yang akan kita perlihatkan. Kami harap seluruh masyarakat bisa melihat langsung pameran ini,”ungkap Iwan.

Sebelumnya, Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka, sebagai panitia Parepare Fair, mengatakan, pameran pembangunan merupakan kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan oleh pemerintah kota.

Kegiatan tersebut, kata dia, ‎adalah rangkaian peringatan Hari Ulang tahun Kota Parepare, ke – 58.

“Kita gelar mulai tangal 3 sampai tanggal 10 februari nanti. Persiapan telah kita lakukan. Ini adalah rangkaian perayaan Hut kota ke 58,”tutup Hamka. ‎

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds