Cristian Gonzales Belum Habis

Cristian Gonzales mencetak dua gol dari dua laga di Piala Presiden 2018 (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Cristian Gonzales mencetak dua gol dari dua laga di Piala Presiden 2018 (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

POJOKSULSEL.com – Ketajaman Cristian “El Loco” Gonzales di lini depan belum habis meski sudah menginjak usia 41 tahun.

Mantan striker Arema FC itu mencetak dua gol dalam dua laga bersama Madura United di Piala Presiden 2018. Sanjungan pun terlontar untuk mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Setelah menyumbangkan satu gol saat Madura United mengalahkan Perseru Serui dengan skor 5-0, Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Laskar Sape Kerab – julukan Madura United, menaklukkan PS TIRA (PS TNI) dengan skor 3-1, Selasa (23/1) petang.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menyanjung penampilan para pemain anyar seperti Raphael Maitimo dan Gonzales. Meski baru dimasukkan pada paruh kedua, kedua pemain ini berhasil mengubah keadaan. Satu gol Gonzales menyempurnakan kemenangan Madura United dalam laga tersebut.

“Kami tampil baik terutama babak kedua. Masuknya Gonzales dan Maitimo membuat kami semakin berkualitas,” terang Gomes dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Selain faktor pemain baru, Gomes juga menyebut salah satu faktor utama kemenangan timnya adalah permainan yang kompak dari awal sampai akhir. “Pemain lokal kami bagus-bagus. Pemain kami bekerja keras. Secara kualitas kami lebih bagus dari mereka. Tidak ada pemain yang egois. Semua berjalan dengan baik,” imbuh Gomes.

Dua kemenangan membuat Madura United memiliki kans yang sangat besar untuk lolos ke babak perempat final. “Saya puas dengan hasil ini. Tapi untuk ke sebuah liga yang ketat, kami harus meningkatkan permainan kami,” jabar mantan pemain Persela Lamongan tersebut. (saf/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds