Sambut HUT Kota Parepare, Pemkot Gelar Parepare Fair 2018

Amarun Agung Hamka

Amarun Agung Hamka

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Parepare ke 58, pemerintah kota akan menggelar acara yang dikemas dalam bentuk pameran pembangunan. Kegiatan tersebut nantinya bertujuan untuk mempromosikan hasil pembangunan dan capaian pemerintah kota dalam kurung waktu empat tahun terakhir.

“Jadi, acara ini merupakan rangkaian dari HUT Kota Parepare. Kita gelar pameran pembangunan yang bertajuk Parepare Fair tahun 2018,”ujar Amarun Agung Hamka. Kabag Humas Pemkot Parepare. Selasa. (23/1/2018).

Hamka menjelaskan, seperti tahun sebelumnya, Parepare Fair ini nantinya menampilkan semua hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah kota selama kepemimpinan Walikota HM. Taufan Pawe.

“Kegiatan kita rencanakan mulai tanggal 3 sampai 10 Februari. Ini juga sebagai ajang penyebarluasan informasi mengenai hasil pembangunan,” katanya.

Disamping itu, kata dia, kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk mempromosikan potensi invenstasi yang ada di kota bertajuk kota peduli tersebut.

“Tentu saja, di ajang ini dapat dijadikan sebagai tempat mempromosikan karya lokal, serta potensi apa yang ada dikota kita,” katanya.

Pemerintah kota, kata dia, mengajak dan mengundang seluruh pihak termasuk BUMN/ BUMD, koprasi serta UKM untuk berpartisipasi pada pelaksanaan Parepare Fair tersebut.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds