Lukisan Indah dan Aneh di Langit Jepang, Ada Alien?

Coretan Lukisan di Langit Jepang (Express)

Coretan Lukisan di Langit Jepang (Express)

POJOKSULSEL.com, JEPANG – Masyarakat Kyushu, Jepang dibuat kebingungan menyaksikan pemandangan langit yang tidak biasa pada Kamis (18/1/2018). Warna langit berubah menjadi kabut yang menyerupai lukisan aneh, mirip dengan fenomena chemical trail atau jejak kimia yang sering disebut oleh para ahli dari teori konspirasi.

Seperti dilansir Express.co, fenomena tersebut sempat dikaitkan dengan hadirnya mahluk luar angkasa alias alien ke muka bumi. Menurut WeatherNews, hal itu sebenarnya disebabkan oleh peluncuran Epsilon-3 Rocket yang berlangsung di Uchinoura Space Center di Kagoshima Prefecture Kamis pagi.

Peluncuran yang dijadwalkan untuk waktu yang lebih awal terpaksa harus tertunda setelah cuaca buruk menimpa pantai Pasifik.

Selama bertahun-tahun, orang-orang meyakini fenomena mahluk luar angkasa adalah nyata.

Banyak yang mengklaim Pemerintah AS, juga sejumlah pihak lain pernah bertemu dengan alien yang berkunjung ke bumi dan membiarkan mereka beroperasi tanpa terlihat manusia.

Ada orang-orang penting yang bercaya bahwa UFO dan alien itu nyata. Misalnya astronot NASA Edgar Mitchell dan mantan Menteri Pertahanan Kanada Paul Hellyer. Mereka mengungkapkan, alien nyata, entah di mana mereka berada di luar sana di alam semesta.

Hanya saja Hellyer membantah teori konspirasi yang menyatakan alien disembunyikan oleh pemerintah di bunker rahasia untuk diteliti.

“Belum ada bukti ilmiah bahwa mereka pernah mengunjungi bumi, tapi saya percaya mereka bisa jadi ada di planet atau bagian semesta yang lain.”

(ina/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …