IAS Instruksikan Batu Putih Syndicate Turun Full untuk Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Jaringan pemenangan Batu Putih Syndicate mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Ketua Team LO Supratman menjelaskan, saat ini seluruh jaringan team Batu Putih bergerak massif menggalang suara untuk Appi-Cicu hingga ke 5.969 RT/RW se Kota Makassar.

Kerja-kerja politik tersebut dilakukan setelah adanya instruksi langsung dari mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin beberapa waktu lalu melalui Supra.

“Saat ini semua jaringan telah bekerja baik baik di 15 kecamatan hingga di 5.969 RT/RW se Kota Makassar,” kata Supra saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2018).

Supra yang juga Juru Bicara Partai NasDem Kota Makassar menjelaskan, bahwa jaringan Batu Putih Syndicate ini sudah mengakar hingga RT/RW.

Bahkan relawan inilah yang dulu bekerja full untuk pemenangan IAS sebagai Wali Kota Makassar selama dua periode.

“Makanya bagi seluruh jaringan Batu Putih tanpa terkecuali untuk merapatkan bsrisan dan satu komando memenangkan Appi-Cicu di Makassar apalagi instruksi Pak IAS sudah jelas,”ujarnya.

Selain jaringan Batu Putih Syndicate, Aco Community yang selama ini merupakan kumpulan loyalis IAS saat Pilwalkot lalu juga sudah menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan paket yang memiliki tagline “Makassar untuk Kita”.

“Pastinya seluruh jaringan, relawan, simpatisan dan komunitas yang pernah dibentuk Pak IAS siap turun full bekerja untuk Appi-Cicu,” terang politisi NasDem ini.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds