TRAGIS! Gadis 14 Tahun 2 Kali Disetubuhi Pacar, Tewas Pendarahan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Nasib tragis dialami DS. Gadis berusia 14 tahun asal Kecamatan Selemadeg, Tabanan itu kehilangan kehormatan sekaligus nyawa.

DS menghembuskan napas terakhir setelah disetubuhi sebanyak dua kali oleh pacar yang baru dikenalnya, Gung De Wiradana (25).

Menurut informasi yang dirangkum Jawa Pos Radar Bali (grup pojoksulsel.com), DS kenal dengan Gung De belum genap sebulan. Mereka berkenalan lewat aplikasi Blackberry Messenger (BBM) sejak 29 Desember 2017.

Setelah akrab di dunia maya, mereka beberapa kali mulai ketemuan. Mereka bertemu di daerah air terjun Singsing Angin, Desa Apit Yeh, Kecamatan Selemadeg, pukul 13.30, Minggu (21/1/2018).

Selanjutnya pacar korban mengajak ke tempat kos di daerah Dangin Carik, Tabanan. Sampai di kos, mereka ngobrol dan nonton televisi lantas berhubungan badan sebanyak dua kali.

Pada saat hubungan badan yang kedua kali, korban mengeluarkan darah dari kelaminnya, kemudian selesai berhubungan ditinggal oleh pacarnya ke kamar mandi.

Kembali dari kamar mandi tiba-tiba dilihat korban sudah tidak sadarkan diri. Panik yang panik lalu membawa korban ke RSUD Tabanan pukul 15.30.

Sampai di BRSUD Tabanan korban langsung diperiksa dan dinyatakan meninggal. Hasil pemeriksaan luar, korban mengalami pendarahan di kelamin, dan kulit lebam.

Diperkirakan korban sudah meninggal di atas 30 menit atau dibawah pukul 14.00. Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa membenarkan peristiwa itu.

Pacar korban saat ini masih berada di Polres Tabanan untuk dimimtai keterangan. “Benar ada kejadian itu. Pacarnya masih di polres dan jenazah korban akan dibawa ke RSUP Sanglah, ” jelasnya.

Sementara itu, dokter Deni sebagai dokter jaga di UGD BRSUD Tabanan, mengatakan korban telah selesai diperiksa pada sore hari.

“Untuk penyebab pasti kematian korban, harus menunggu hasil otopsi dulu. Rencananya akan dibawa ke RS Sanglah,” terangnya.

(rb/san/mus/mus/JPR/pojoksulsel)



loading...

Feeds