Taufan Pawe Apresiasi Kunjungan APTISI di Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Walikota Parepare HM. Taufan Pawe menerima kunjungan sejumlah para akademisi yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX, Sulawesi, di Ruang pola kantor walikota. Senin (22/1/2018).

Taufan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan. Walikota bergelar doktor hukum, itupun mengapresiasi hal tersebut.

Menurut Taufan Pawe, kini kota parepare menjadi kota yang memiliki daya tarik sehingga banyak even besar yang terselenggara di kota kelahiran presiden ke 3 bj Habibie, tersebut.

“Ini bukti bahwa kota kita kini menuju peradaban yang baik. Ini bukti nyata juga bahwa pemerintah bergerak. Aptisi merupakan organisasi besar para akademisi. Pemerintah mengapresiasi rencana Aptisi akan menggelar acara di kota kita,”ujar Taufan Pawe.

Taufan juga menyampaikan, rasa terima kasihnya terhadap Aptisi yang memilih kota parepare sebagai kota tujuan penyelenggaraan acaranya nanti. Taufan bersyukur karena acara itu nanti ia yakin akan memberikan manfaat khususnya dalam dunia pendidikan.

“Saya yakin acara ini nanti akan menambah spirit, wawasan yang tentu memberi manfaat bagi kita semua khususnya bagi masyarkat kota Parepare dalam dunia pendidikan. Kita berterima kasih karena ini salah satu upaya untuk memajukan kota kita dalam hal pembangunan dunia pendidikan,”ungkap Taufan Pawe.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Aptisi Dari sejumlah wilayah. Rombongan dipimpin oleh Ketua Aptisi Prof. Ma’ruf Hafidz. Nampak pula Istri Mantan Gubernur Sulael. Apiati Amin Syam.

(Sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …