RSUD Parepare Anggarkan Rp 1,2 Miliar untuk Benahi Sektor Parkir

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, kota Parepare, Sulawesi Selatan menganggarkan dana sebesar Rp. 1,2 Miliar untuk membenahi sektor parkiran.

Hal itu disampaikan plt. Direktur RSUD Parepare, dr. Renny Anggraini Sari. Senin (22/1/2018).

“Kita perluas lahan parkir. Kita benahi agar kendaraan tidak sembraut,”kata dia.

Renny menjelaskan, membenahi sektor parkiran kendaraan tersebut merupakan bahagian daripada sistem pelayanan terhadap masyarakat. Terutama pasien dan keluarga mereka.

“Ini bahagian dari sistem pelayanan kami terhadap masyarakat. Ini juga bentuk upaya untuk meminimalisir keluhan warga terkait parkiran,”katanya.

Adapun, kata dia, dana Millyaran untuk penataan parkir tersebut, dinilai banyak pihak cukup besar, itu lantaran ada beberapa item yang salah satunya untuk memberi kesan bernilai estetika yang akan dibangun.

“Ya, kita tata tempat parkir dengan mengedepankan nilai estetika. Jadi, kita yakin penataan parkir yang baru ini memberi dampak positif,”ungkapnya.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …