Kabur dari PSM, Muchlis Gabung Klub Liga 2?

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh memilih meninggalkan PSM Makassar. DOK: PSM MAKASSAR

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh memilih meninggalkan PSM Makassar. DOK: PSM MAKASSAR

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin buka-bukaan mengenai kaburnya Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dari Tim Juku Eja.

“Masalah Muchlis, saya sudah sampaikan bahwa dia mundur dari tim,” kata Munafri.

Kehadiran Muchlis di skuad Juku Eja sebetulnya bisa menjadi solusi lini depan, pasca ditinggal dua penyerang. Pemain 21 tahun itu bisa menggantikan peran Ferdiand Sinaga atau Titus Bonai yang lebih dulu pergi.

“Saya tanya kenapa, dia minta maaf bukan tidak mau bersaing secara sehat, tapi mungkin dia berpikir peluang untuk main di skuad PSM akan sulit buat dia,” bebernya.

Kabar yang beredar, Muchlis mundur dari PSM Makassar tak lepas karena adanya tawaran dari klub lain. Adalah Persib Bandung yang disebut-sebut ingin mengontrak mantan striker Bhayangkara FC itu.

Hanya saja, hal ini dibantah Munafri. Menurut dia, Muchlis akan berlabuh ke salah satu tim Liga 2. “Dia belum bilang mau kemana, tapi kalau Muchlis mau jadi pemain reguler dia akan main di Liga 2,” ungkap Munafri.

Sebelumnya, nama Muchlis Hadi Ning Syaifulloh masuk dalam skuad yang dikirim ke Bandung, menghadapi dua laga sisa turnamen Piala Presiden.

Hanya saja, nama mantan pemain Timnas U-19 itu tak ada dalam daftar susunan pemain PSM pada pertandingan melawan Sriwijaya, Minggu (21/1/2018) kemarin.

Muchlis memang masih berstatus pemain seleksi, bersama Ahmad Hari yang bergabung sejak pemusatan latihan di Bali.

Rencananya, keduanya akan dikontrak untuk kompetisi musim 2018. Namun, Muchlis memilih hengkang, belum jelas alasannya.
(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds