Hadir di Pelantikan IKA UNIBOS, Appi Lakukan Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Munafri Arifuddin ternyata memiliki keahlian lain diluar dari profesinya sebagai pengusaha dan pengelola klub sepakbola.

Di berbagai kesempatan, Appi kerap memperlihatkan bakatnya dalam olah vokal.

Ia bahkan tak sungkan-sungkan menerima tawaran menyumbangkan satu dua lagu dalam sebuah acara yang dikunjungi.

Semisal, saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bosowa (Unibos) periode 2017-2022 di balai sidang Unibos, Selasa (22/1/2018),

Appi didaulat menyumbangkan dua lagu untuk menghibur ratusan Alumni yang hadir.

Salah satu lagu yang Appi nyanyikan adalah tembang kenangan yang dipopulerkan Broery Marantika berjudul ‘jangan ada dusta di antara kita’.

Appi yang juga Calon Wali Kota Makassar itu tampak menikmati kebersamaannya dengan ratusan pengurus alumni Unibos.

Meski telat menghadiri kegiatan tersebut karena kesibukannya bersosialisasi di masyarakat.

Namun Appi masih dapat mengikuti prosesi potong tumpeng yang dihadiri langsung Founder Bosowa Corporation Aksa Mahmud, Rektor Unibos Prof Dr Saleh Pallu serta para sivitas akademika Unibos dan alumni tentunya.

“Kebersamaan dan kekompakan ini harus selalu dijaga. Insya Allah kami siap membangun sinergitas dengan IKA Unibos dan kampus, ” kata Appi singkat.

Sebelum meninggalkan acara, Appi sempat berpesan kepada seluruh IKA Unibos untuk didoakan agar segala aktivitas kesehariannya serta pencalonannya di Pilkada tahun ini dilancarkan.

Sementara itu, Ketua IKA Unibos, Ratnawati mengapresiasi kehadirah Appi meski kesibukannya diluar cukup padat.

Dia berharap keberadaan Appi sebagai Ketua Yayasan Aksa Mahmud bisa bersinergi dengan IKA, khususnya dalam menjalankan program-program kerja demi kemajuan Unibos.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds