Di Warkop Appi-Cicu Gantian Layani Warga Berswa Foto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) jadi rebutan foto pengunjung Warkop Sija, Jln Boulevard, Makassar, Senin (22/1/2018).

Hal ini terlihat usai Appi-Cicu ngopi bareng bersama jaringan pemenangan dan fungsionaris partai pendukungnya serta awak media.

Keberadaan Appi-Cicu punya ikut dimanfaatkan warga serta pengunjung warkop untuk gantian berswa foto dengan jagoannya di Pilkada Makassar tahun ini.

Tak hanya itu, sejumlah pengunjung langsung mengacungkan satu jari telunjuk, simbol yang selama ini dipopulerkan oleh Appi, yang juga adalah CEO PSM Makassar itu.

“Pak Wali, ibu Wawali. Tabe, fotoki dulu sama,” kata salah satu pengunjung Warkop Sija disambut baik oleh Munafri.

Bahkan salah satu pejalan kaki yang melintas di samping warkop tak mau kalah.

Melihat Appi-Cicu dikerumuni pungunjung saat foto bareng, dia pun ikut foto bersama dengan duet pengusaha-politisi yang menggunakan tagline “Makassar untuk Kita” itu.

Usai melayani satu persatu pengunjung warkop dan masyarakat setempat, Appi-Cicu kemudian meninggalkan lokasi.

Puluhan warga dan pengunjung warkop pun kompak meneriakkkan kata Wali Kota. “Appi Wali Kota ku, Cicu Wakil Wali Kotaku,”.

Sekedar diketahui, hadir dalam pertemuan itu sejumlah fungsionaris partai pengusung Appi-Cicu, diantaranya Rahman Pina, Samsuddin Kadir dan Farouk M Betta yang masing-masing pengurus harian Golkar Makassar.

Turut pula Rudianto Lallo, Irwan Djafar dan Ari Ashari Ilmah dari NasDem, Arsony (PDI Perjuangan), Arifin Deng Kulle (PKPI) dan Muh Yusril (PAN).

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …