Bupati Sidrap All Out Menangkan PAMMASE di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Totalitas NasDem Sulsel untuk memenangkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo tak perlu diragukan lagi. Di bawah komando Rusdi Masse (RMS), NasDem Sulsel sigap membantu pasangan ini baik dalam struktur maupun infrastruktur yang dibutuhkan di lapangan.

Terbaru, NasDem Sulsel meyerahkan mobil ambulans untuk digunakan PAMMASE sebagai kendaraan operasional dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Serah terima mobil ambulans tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse kepada PAMMASE di Posko Pemenangan PAMMASE yang dikenal dengan “Rumah PAMMASE” di Kabupaten Wajo, Minggu (21/1/2018) malam.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse berharap agar mobil ambulans tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Mobil ambulans ini digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Insya Allah, semoga bermanfaat,” tegasnya.

Menurut RMS, pemberian mobil ambulans tersebut sekaligus menegaskan komitmen dan konsistensi NasDem untuk total memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018.

“Ini bukti bahwa kader NasDem mendukung total PAMMASE bukan hanya mendukung secara simbolis. Kader NasDem selalu konsisten dan total mendukung kandidat dukungannya. Saya tegaskan, bahwa saya (RMS) ada di dalam Tim PAMMASE,” tegasnya.

Lebih lanjut, menurut Bupati Sidrap dua periode tersebut, jika ada kader NasDem di Kabupaten Wajo yang memilih meninggalkan partai besutan Surya Paloh tersebut, maka RMS menjamin bahwa kader tersebut akan menyesal dikemudian hari.

“Kader yang keluar dari NasDem Wajo akan menyesal karena NasDem akan menang di Pilkada Wajo,” tandasnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Wajo Amran Mahmud, sangat berterima kasih atas perhatian dan komitmen Partai NasDem dalam mengusung dirinya bersama Amran SE di Pilkada Wajo.

“Terima kasih atas totalitas NasDem mendukung PAMMASE. Kami akan gunakan kendaraan operasional ini sesuai dengan peruntukannya,” pungkasnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds