Appi-Cicu Harap Jurnalis Jadi Corong Pilwali Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin dan Rachmatika ‘Cicu’ Dewi bersilaturahmi dengan puluhan jurnalis Politik di Warkop Dg Sija Jl Boulevard, Senin (22/1/2018).

Kegiatan silaturahmi itu berlangsung santai sambil ngopi bareng dan bercakap-cakap.

Appi dalam kesempatan itu lebih banyak memperkenalkan diri sembari memaparkan sejumlah programnya jika terpilih nantinya.

Ia juga berharap Pilawali kali ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Menurutnya salah satu pilar utama yang bisa menciptakan Pilkada damai yakni jurnalis.

“Harapan kita semua semoga Pesta Demokrasi yang sementara berlangsung di Makassar ini bisa berjalan dengan damai, salah satu unsur yang bisa menciptakan hal itu tak lain yakni fungsi dari media atau jurnalis itu sendiri,” tutur Appi.

Appi menambahkan dengan kerja-kerja jurnalis yang independen dan tanpa sekat haruslah dijunjung, demi menjaga iklim demokrasi yang baik.

“Jangan diperkeruh lah kalau infonya masih abu-abu, jangan ada sekat antara kita dan jika itu semua bisa berjalan maka iklim demokrasi di Makassar akan adem-adem saja,” ungkapnya.

Sebelumnya Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin dan Rachmatika ‘Cicu’ Dewi semakin kompak.

Bukan hanya dalam penyusunan program sosialisasi dan strategi pemenangan dalam Pilwali Juni 2018, dalam keseharian keduanya tetap menjaga kekompakan.

Terbukti, Appi dan Cicu menyepatkan waktunya ngobrol dan bertatap muka dengan awak media, baik cetak, maupun elektronik.

Kehadiran duet pengusaha-politisi ini tampak didampingi sejumlah Politisi yang tergabung dalam koalisi.

Mereka diantaranya Ketua Golkar Makassar, Farouk M Beta, legislator PKPI Arifin Kulle, serta sejumlah legislator Golkar maupun partai lainnya.

“Hari ini kita santai-santai saja ngopi dan berkumpul, kepada teman-teman jurnalis terima kasih sudah hadir gabung bersama disini,” kata Appi.

Appi-Cicu merupakan Paslon yang maju lewat jalur Parpol. Keduanya diusung 10 Partai Politik yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, PDIP, PKS, PAN, PPP, Hanura, PKPI dan PPP.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds