Waspada! dalam Sepekan, 2 Cewek Hilang Misterius. Lihat Fotonya

Miranti Maya Selfi (kiri) dan Safitri (kanan)

Miranti Maya Selfi (kiri) dan Safitri (kanan)

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Dua cewek Bogor hilang misterius pekan ini. Dua gadis asal Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini dilaporkan menghilang oleh keluarganya.

Kedua cewek Bogor itu yakni Miranti Maya Selfi (19) warga Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur dan Safitri (18) warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Miranti pergi dari rumahnya sejak lima hari lalu. Namun hingga kini tak kunjung kembali. Ia juga tak memberi kabar kepadanya keluarganya.

Ibunda Miranti, Dewi Susanti, sudah ke sana kemari mencari tapi tak kunjung menemukannya. Segala cara sudah ia lakukan. Mulai dari melapor ke polisi, Senin (15/1/18) lalu, hingga membuat berbagai pengumuman di media sosial.

Padahal, seingat Dewi, saat keluar dari rumah pada Minggu (14/1/18) pagi, tidak ada persoalan yang dihadapi Miranti.

”Kabur dari rumah, kemungkinan jam 04.00. Baru ketahuan tidak ada di kamar itu jam 4.20 saat mau salat Subuh. Lagi baik-baik aja, gak ada masalah, jadi langsung pergi aja,” tutur Dewi kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Jumát (19/01/2018).

Sulung dari tiga bersaudara itu memang baru saja berhenti dari tempat kerjanya di Restoran Shabu Hachi Pajajaran, sepekan sebelum minggat. Tapi, Dewi menganggap persoalan itu bukan pangkal masalah. Karena belakangan, Miranti juga sedang proses melamar kerja di tempat lainnya.

”Ijazah SMK-nya ikut dibawa. Tapi, hanya sedikit pakaian yang dibawa pergi. Tas yang dibawa juga kecil, hanya muat untuk dua baju,” ungkap Dewi.

Ia sempat menduga, kepergian putrinya yang berparas cantik itu lantaran terpengaruh orang lain. Meski begitu, Dewi tidak bisa menebak-nebak siapa yang tega mempengaruhi.

Karena menurut Dewi, Miranti adalah gadis pendiam, bahkan kepada keluarganya saja sedikit tertutup. ”Kemungkinan itu (pengaruh orang), tapi masih abu-abu,” ungkapnya.

Dikonfirmasi soal laporan orang hilang, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo malah mengabarkan informasi lain. Seraya membenarkan laporan dari keluarga Miranti, Marsudi menyebut tak hanya Miranti yang dilaporkan minggat dari rumah pekan ini.

Juma’t (19/1/18) pagi, di kantornya juga menerima laporan orang hilang asal Kampung Parung Banteng Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur.



loading...

Feeds