Punya Kerja Nyata, Haidir Basir Pilih JUARA

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Secara resmi, Haidir Basir menyatakan sikap ke bakal pasangan calon (Bapaslon) HM Judas Amar dan Rahmat Masri Bandaso (Juara), (20/01/2018). Pernyataan dukungan kepada pasangan Juara itu disampaikan di Markas HB, Jalan Andi Mampanyompa.

Di hadapan pendukungnya, Haidir Basir menyampaikan jika dukungan ke pasangan Juara bukan spontanitas. Melainkan, melalui proses panjang yang dikaji secara bersama.

“Hari ini, saya menyatakan dukungan saya kepada paman saya, HM Judas Amir dan adinda saya Rahmat Masri Bandaso untuk melanjutkan pembangunan yang ada,” ujar Haidir Basir dihadapan pendukungnya.

Ditegaskannya juga, dukungan yang diberikan kepada pasangan Juara murni dari hati nurani tanpa kepentingan apa-apa. Sebab, dari kajian tim, Juara sudah berpengalaman dalam pemerintahan dan juga kerja-kerja nyatanya telah dirasakan masyarakat Kota Palopo.

“Mulai hari ini, kita akan bekerja mendukung pasangan Juara, dengan cara baik-baik. Sebab kemenangan Juara adalah kemenangan rakyat Palopo,” serunya.

Dengan menyatakan sikapnya Haidir Basir, tiga tim besarnya juga ikut menyatakan sikap. Tiga tim itu seperti Tim Perempuan Sahabat HB, Tim Struktural, dan Anaknya HB.

Tiga tim ini pada silaturahmi itu mengucapkan janji setia memenangkan pasangan Juara.

Pernyataan sikap itu dibacakan langsung dihadapan pasangan Juara.

Sementara itu, HM Judas Amir dihadapan pendukung Haidir Basir mengatakan rasa syukurnya dengan bergabungnya Haidir Basir.

“Ini semua rencana Allah SWT. Dimana hari ini kita dipertemukan dalam suasana kekeluargaan. Ini yang dinantikan selama empat tahun,” ujarnya.

Lanjutnya, HM Judas Amir sangat optimis memenangkan Pilwalkot Palopo 2018 dengan bergabungnya Haidir Basir.

“Insya Allah, dengan apa yang Allah SWT rencanakan hari ini bisa memuluskan langkah kita memenangkan Juara. Ini juga menjadi beban saya untuk bekerja lebih baik kepada masyarakat Kota Palopo kedepannya,” katanya.

Rahmat Masri Bandaso dalam kesempatan itu juga mengatakan jika silaturahmi itu sangat luar biasa. “Saya sangat merasakan haru yang dalam. Sebab ini, terbangun dengan kekeluargaan. Pak HM Judas Amir adalah paman saya, sedangkan Haidir Basir adalah kakanda saya,” ucapnya.

Suasana silaturahmi di Markas Haidir Basir berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Semua menyatu dalam suasana itu.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds