Peduli Kesehatan Warga, Cicu Gelar Pengobatan Gratis

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia kesehatan.

Dengan basic ilmu kedokteran yang dimiliki, Cicu tidak hanya fokus terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota dewan.

Tetapi politisi perempuan pertama yang mewakili Indonesia ikut ajang women’s campaign School (WSC) di Yale University, New Haven, Amerika, pada 13-17 Juli 2016 lalu juga sangat peka dengan kesehatan warga di Kota Makassar.

Terbukti, di Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Jumat (19/1/2018), pasangan Munafri Arifuddin ini menggelar pemeriksaan serta pengobatan gratis bagi warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi. Buktinya, puluhan hingga ratusan warga Bara-Baraya Selatan berbondong-bondong mendatangani lokasi kegiatan yang digagas oleh Tim Tika Care.

“Baru kali ini ada calon kepala daerah yang membuat kegiatan seperti ini. Gratis lagi,. Ini sangat membantu warga yang kurang mampu, ” kata warga setempat Ati Hamsah (67).

Dalam kegiatan itu, Cicu mengimbau warga Kota Makassar untuk selalu menjaga kesehatannya.

Ia juga menyampaikan jika terpilih menjadi pemimpin di Makassar, ia bersama Munafri akan membuat program yang langsung menyentuh masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Kehadiran Ketua NasDem Kota Makassar di daerah padat penduduk itu dimanfaatkan warga dengan berswa foto.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds