Menyesuaikan Format KPU, Perbaikan Visi Misi IYL-Cakka Disetor Besok

Pasangan kandidat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat mendaftar jalur perseorangan di KPU Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

Pasangan kandidat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat mendaftar jalur perseorangan di KPU Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memastikan visi-misinya sisa disetor kembali ke KPU setelah diberi kesempatan untuk memperbaiki.

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung mengatakan, paling lambat besok, visi-misi Punggawa Macakka dimasukkan ke penyelenggara. Apalagi perbaikannya hanya pada susunan format KPU saja bukan pada konten.

“Sebenarnya sudah sesuai kontennya, hanya ada sedikit formatnya yang belum benar. Jadi, bukan pada visi dan misinya. Visi dan misinya kan sudah jelas kita sampaikan itu, terutama tiga program skala prioritas,” terang Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung kepada wartawan di Grand Asia Makassar, Jumat (19/1/2018).

Menurut Obama, khusus program prioritas dan unggulan yang dimaksud, yakni pendidikan berkualitas dan merata tanpa pungutan dan subsidi rencana 1,5 triliun, rumah produktif untuk menciptakan tenaga kerja, serta pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

“Jadi, tidak ada penambahan konten visi dan misi, paling penambahan ilustrasinya saja, poin pokoknya tetap yang tiga tadi itu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, semenjak memperkenalkan program jualannya untuk membangun Sulsel, duet ini langsung menyosialisasikan ke masyatakat, terutama lewat atribut peraga.

Itu dimaksudkan sebagai bentuk pertanggungjawaban ke rakyat, sekaligus komitmen untuk dijalankan jika diberi amanah memimpin Sulsel di Juni 2018 mendatang.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds