The Army Lolos Final, Tunggu Pemenang PSM Makssar Vs Home United

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – The Army julukan MND FC lolos ke final turnamen Super Cup Asia setelah mengalahkan Adelaide United 4-3, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (19/1/2018).

Saling balas gol terjadi sebelum berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan MND FC. Kendati demikian, Adelaide United yang menurunkan pemain muda memberi perlawanan sengit.

Gol MND FC dicetak oleh Yudai Ogawa menit 4, Lee Junh Yeob menit 18 dan 79, Throng Da menit 7. Sedangkan gol balasan Adelaide United diciptakan Charles Deverevk menit 11, Paciaque Nyiogabir menit 32, dan Carlo Armento 46.

Dengan ini, The Army akan menunggu pemenang antara PSM Makassar vs Home United yang akan berlangsung malam ini.

PSM Makassar berambisi menjuarai turnamen yang baru pertamakali digelar ini. Untuk itu, Robert Rene Alberts menegaskan, skuat utama yang akan diturunkan pada laga ini.

Apalagi, Home United bukanlah lawan yang mudah. Tim dari Singapura itu adalah langganan AFC Cup. Terakhir mereka menempati posisi ke 3 di Liga Singapur.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …