Tak Ada Korban Jiwa di Kebakaran Rumah Kos di Panakkukanng, tapi…

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lantai 2 rumah kos Panaikang, di Jalan Dirgantara Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar terbakar, Jumat (19/1/2018).

Adapun material yang terbakar adalah dua buah kamar. Beruntung dua kamar itu tidak berpenghuni.

Peristiwa kebakaran ini pertama kali dilihat oleh pemilik rumah Syarif, saat pulang dari salat isya berjamaah di Masjid Nurul Ittihad Jalan Urip Sumoharjo.

Syarif mengaku, api sudah berkobar di lantai 2 rumah kos miliknya. “Saya jalan ke rumah itu, api di lantai 2 sudah besar,” akunya.

Ia mengatakan, saat peristiwa kebakaran itu, semua keluarganya sedang berada di ruko penjualan sehingga tidak melihat kobaran api.

Meski tidak ada korban jiwa, Syarif mengakui tidak dapat menyelamatkan surat-surat penting seperti ijazah, yang disimpan di lantai 2.

Api baru berhasil dipandamkam 30 menit kemudian. Saat ini, tim pemadam kebakaran Kota Makassar masih melakukan proses pendinginan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …