Curhat Pacar Dolores O’Riordan Ini Bikin Merinding…

Dolores O’Riordan (AP)

Dolores O’Riordan (AP)

POJOKSULSEL.com – Ole Koretsky yang diketahui sebagai kekasih Dolores O’Riordan, vokalis dari The Cranberries, angkat bicara atas kematian kekasihnya.

Koretsky, yang bekerja sama dengan Dolores dalam proyek band baru bernama D.A.R.K mengungkapkan pesan mendalamnya lewat akun Instagram grup tersebut.

“Teman, pasangan, dan cinta hidup saya hilang. Hatiku hancur dan itu tidak bisa diperbaiki lagi,” tulis Koretsky lewat akun @darktheband.

“Dolores itu indah. Karyanya indah. Keluarganya sangat cantik. Energi yang terus dipancarkannya tak terbantahkan,” sambungnya. Dalam pesan singkatnya, produser rekaman itu pun mengatakan kalau ia sangat merindukannya dan kehilangan arah sejak kepergian Dolores.

“Saya tersesat. Aku sangat merindukannya. Saya akan terus tersandung di tempat ini untuk beberapa lama, mengetahui dengan baik bahwa tidak ada tempat yang nyata bagi saya di sini sekarang,” tutupnya.

Diketahui, Dolores diketahui meninggal secara tiba-tiba di London dalam umur 46 tahun. “Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini. Anggota keluarga hancur mendengar kabar tersebut dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” terang pihak Dolores saat itu.

Tiga minggu sebelum kematiannya, penyanyi tersebut berbagi kisah di halaman Facebook The Cranberries. Dalam postingan tersebut ia mengatakan merasa sehat setelah tampil untuk pertama kalinya sejak membatalkan tur karena masalah kesehatann pada bulan Juli 2017.

“Hi All, Dolores di sini. Merasa baik! Saya melakukan sedikit pertunjukkan pertama bulan di akhir pekan, membawakan beberapa lagu di pesta liburan staf tahunan Billboard di New York,” tulisnya kepada para penggemar. “Benar-benar menikmatinya! Selamat Natal untuk semua fans kami !! Xo,” sambungnya. (ana/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds