Cristiano Ronaldo Bisa Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo (trendlifemagazine.com)

Cristiano Ronaldo (trendlifemagazine.com)

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus menggelinding. Bahkan Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada musim panas nanti.

Salah satu tujuannya Manchester United. Seperti dilaporkan La Sexta, klub pilihan pertama Ronaldo adalah MU, tempat di mana dia mengabdi (2003-2009) sebelum pindah ke Real Madrid.

Arsitek tim MU, Jose Mourinho juga telah memberi lampu hijau untuk kembalinya Ronaldo ke MU. Kedua pria Portugal itu punya hubungan harmonis saat masih sama-sama di Santiago Bernabeu.

Di laporan yang sama menyebutkan, proses negosiasi kedua tim yang berkepentingan sudah dimulai.

Biaya transfer Ronaldo kabarnya bisa mendekati EUR 200 juta (setara dengan Rp 3,2 triliun). Bukan jumlah yang besar buat klub sekelas MU, namun Setan Merah dipastikan akan menekan harga serendah mungkin mengingat Madrid juga pengin si pemain hengkang.

Buat Madrid, menjual Ronaldo adalah salah satu strategi dari proyek belanja pemain di musim panas nanti. Sejumlan pemain bintang sekelas Neymar, Eden Hazard dan Robert Lewandoski sudah berada di daftar buruan Madrid usai Piala Dunia 2018 nanti. (adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds