Relawan Barisan MudaNA Gencar Sosialisasikan Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, BULUKMBA – Relawan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di wilayah Kabupaten Bantaeng makin mengencangkan gerakannya untuk mensosialisasikan jagoannya di Pilgub Sulsel.

Bahkan Relawan Prof Andalan Bantaeng yang bernama Relawan MudaNA tak hanya bersosialisasi di Bantaeng, tetapi juga masuk ke beberapa wilayah tetangga, salah satunya yakni Kabupaten Bulukumba.

Ketua Barisan Muda NA Bantaeng, Taufik Akbar mengatakan, bahwa komunitas Relawan MudaNA bernama Mawar (MudaNA Menyapa Warga) ini di Kelurahan Sapolohe Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Kamis (18/1/2018).

“Kita sudah masuk di wilayah Bulukumba untuk mensosialisasikan Prof Andalan,” ungkap Taufik Akbar.

Bahkan dalam acara yang dirangkaikan dengan penyerahan atribut kampnye, kata Taufik, warga setempat menyambut hangat kedatangan mereka yang ditandai dengan acara bakar ikan bersama.

“Dilakukan pula penyerahan atribut kampanye seperti baliho, baju, dan kalender Prof Andalan,” pungkasnya.

“Kunjungan kami disambut baik oleh masyarakat setempat. Bahkan kami disediakan ikan bakar,” tutur Taufik.

Setelah Bulukumba, kabarnya Relawan Prof Andalan yang didominasi oleh para muda – mudi ini akan mensosialisasikan Prof Andalan lagi ke wilayah Kabupaten Jeneponto.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds