Jalankan Tugas Wakil Rakyat, Cicu Pimpin Rapat Paripurna

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi memimpin rapat paripurna di DPRD Sulsel, Kamis (18/01/2018).

Adapun rapat paripurna yang dipimpinnya yakni tentang dua ranperda masing-masing tentang zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil Provinsi Sulawesi Selatan serta pembangunan industri di Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017-2037.

Meski Wakil Ketua DPRD Sulsel ini dalam waktu dekat harus mengundurkan diri sebagai legislator karena maju di Pilkada Makassar, namun Cicu tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“ini merupakan amanah dan tanggung jawab saya sebagai anggota dewan apalagi jabatan saya di DPRD Sulsel adalah Wakil Ketua,” kata Cicu.

Bukan hanya pada moment ini saja, tetapi seluruh tugas yang menyangkut demean kerja-kerja kedewanan tetap dijalankan.

“Yang pasti sisa waktu saya di DPRD Sulsel adalah menjalankan amanah rakyat dan partai,” ujar pasangan Munafri Arifuddin ini di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, paripurna tersebut berlangsung alot Karena setiap perwakilan fraksi memberikan pandangan umum terhadap dua ranperda itu.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …