Hobert Out, Muchlis dan Ahmad Hari Segera Tanda Tangan Kontrak

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Tampil buruk pada laga perdana PSM Makassar, pemain salah satu pemain seleksi Hobert Elopere dicoret. Sementara Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan Ahmad Hari Ajis dipertahankan.

Hobert ikut seleksi pada saat PSM Makassar melakukan program pemusatan latihan di Bali. Kemudian, ia diberi kesempatan bermain sebagai starter pada laga perdana tim Juku Eja di Piala Presiden saat melawan PSMS Medan.

Hanya saja, penampilan Hobert tak sesuai ekspektasi pelatih. Ia banyak melakukan kesalahan. Bahkan, satu dari dua gol PSMS Medan, tercipta dari kesalahan Hobert. Niat menyapu bola, malah mengarah ke gawang sendiri.

“Hobert out, sedangkan Muchlis dan Ahmad Hari kita pertahankan,” Kata pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, di Makassar, Kamis (18/1/2018).

Perlu dikethaui, Muchlis dan Ahmad Hari adalah pemain yang pernah berseragam PSM. Mantan pemain Timnas U-19, Muchlis menjadi bagian tim Juku Eja itu pada ajang ISC 2016. Sementara Ahmad Hari, putra dari legenda PSM Ahmad Hari memperkuat PSM U-21 di ajang yang sama.

Pelatih asal Belanda tersebut juga menyampaikan masih akan mendatangkan dua pemain baru. “Kami masih butuh dua pemain. Soal posisi, nanti kami sampaikan setelah mereka bergabung,” kata Robert.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds