Andi Sudirman Sulaiman Blusukan ke Wajo, Warga Singgung Soal Infrastruktur

POJOKSULSEL.com, WAJO – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman blusukan di Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Rabu, (17/1/2018).

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel dari Prof Nurdin Abdullah ini mendatangi rumah warga dan tokoh masyarakat di daerah tersebut, dan kehadirannya disambut hangat oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat yang ditemui oleh bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel berlatar belakang teknokrat ini, Andi Baso Passamula, mengeluhkan kondisi yang dialami oleh warga setempat seperti kekurangan air dan infrastruktur jalan yang bermasalah.

“Warga di sini kekurangan pasokan air bersih dan infrastruktur jalan yang rusak. Kita sudah capek dijanji dan sampai hari ini tidak terealisasi,” ujar Andi Baso Passamula.

Mendengar keluhan itu, Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan akan memperhatikan apa yang disampaikan oleh masyarakat Wajo terkhusus pada persoalan infrastruktur.

“Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Sulawesi Selatan harus lebih memperhatikan permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat. Persoalan ketersediaan air bersih dan infrastruktur jalan harus harus menjadi titik fokus ke depan,” ujarnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds