Wanita Ini Tertangkap Curi Pakaian di Swalayan Palopo, Ternyata…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Yl, 33 tahun, bernasib apes. Wanita yang tinggal di Jalan Y Tando, Kelurahan Pattene, Kota Palopo, Sulsel ini, diamankan sekuriti City Market Palopo, Selasa (16/1/2018) malam lalu, sekira pukul 20:00 Wita, karena diduga mencuri pakaian di Matahari Dept Store di Lantai 3 City Market Palopo.

Saat diamankan, 1 buah celana kulot warna hitam putih seharga Rp329 ribu disita dari tas YL. Tak hanya itu, ternyata YL bukan baru kali pertama beraksi di Matahari Dept Store. Pada Sabtu lalu, 13 Januari 2018, wanita ini juga mencuri 1 buah dress seharga Rp769 ribu dan aksinya terekam CCTV.

Pelaku tidak berkutik saat diamankan sekuriti City Market Palopo. Sebab, selain aksinya pada 13 Januari 2018 terekam CCTV mencuri satu gaun wanita, YL juga kepergok mencuri 1 buah celana kulot yang disembunyikan dalam tasnya.

Menurut salah seorang karyawan Matahari Dept Store, YL memiliki ciri-ciri yang sama dengan wanita yang terekam CCTV mencuri gaun wanita pada tanggal 13 Januari 2018 lalu. Nah, ketika melihat YL, karyawan tersebut melapor ke manajernya.

Walhasil, YL kemudian diamankan sekuriti City Market Palopo dan diperiksa. Ternyata, dalam tasnya, YL menyembunyikan 1 buah celana kulot.

Di depan petugas, YL mengakui perbuatannya telah mencuri 1 buah celana kulot. Dia meminta maaf kepada menajemen Matahari Dept Store.

Tak hanya itu, YL juga mengakui jika pada tanggal 13 Januari 2018, dia mencuri 1 buah dress di Matahari Dept Store sesuai rekaman CCTV yang ada di menajemen Matahari Dept Store.

Manejer Matahari Dept Store Palopo, Rio menerima permintaan maaf YL. Hanya saja, sesuai kesepakatan, YL diwajibkan membayar 1 buah celana kulot yang dicurinya seharga Rp329 ribu, dan dress Rp769 ribu. “Dia (YL) juga wajib membuat pernyataan di depan polisi untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya,” kata Rio. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …