Srikandi PSI: Tak Sulit Menangkan DIAmi di Pilkada Makassar

PSI

PSI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal merekrut relawan srikandi untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang diusung di Pilkada Makassar.

Sekretaris PSI Makassar Viah Octaviana mengatakan bahwa dengan latar belakang pengalaman kepemimpinan yang dimiliki dan eletabilitas Danny-Indira, dikenal dengan tagline DIAmi, yang terbilang tinggi, pihaknya mengaku akan memudahkan untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, sejumlah strategi mulai dimainkan. Dia mengaku, pihaknya akan melakukan perekrutan berbasis RT/RW hingga perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Srikandi PSI ini mengatakan, relawan juga akan fokus mengatur kegiatan Indira jika melakukan kunjungan di wilayahnya masing-masing.

Dia menuturkan, srikandi PSI nantinya akan bersinergi dengan struktur tim yang akan dibentuk oleh tim DIAmi.

“Nanti kami akan ikut ke struktur yang dibangun DIAmi lewat srikandinya. Karena PSI sudah 50 persen kepengurusannya perempuan,” kata Viah, Rabu (17/1/2018).

Lebih lanjut, dia mengatakan, srikandi PSI akan diberikan pembekalan untuk melakukan kerja elektoral dan pemenangan di lapangan. Menurutnya, bukan hal yang sulit untuk memenangkan petahan Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira.

“PSI akan siapkan relawan srikandi untuk melakukan kerja elektoral untuk memenangkan Danny-Indira menuju Makassar dua kali tambah baik,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini PSI Makassar makin gencar menyosialisasikan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Dua Kali Tambah Baik” itu. Sebagai partai politik yang didominasi oleh anak-anak muda, PSI memperkuat jaringan tingkat pemilih pemuda dan pemula.

Sekadar diketahui, Danny Pomanto yang akan kembali maju di Pilkada Makassar dengan status incumbent ditantang pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Pasangan Appi-Cicu maju melalui jalur partai politik, sementara DIAmi melalui jalur perseorangan.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds