PSM Makassar Serius di Super Cup Asia, Adelaide United Malah Kirim Pemain Muda

Pemain PSM Makassar saat menggelar TC di Gelora Samudra Kuta,Bali. Foto: IST

Pemain PSM Makassar saat menggelar TC di Gelora Samudra Kuta,Bali. Foto: IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar sangat serius menghadapi tunrnamen Super Cup Asia, yang akan berlangsung 19-21 Januari 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar. Bahkan, lebih diprioritaskan ketimbang turnamen Piala Presiden 2018.

Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu berharap bisa menjajal kekuatan terbaik klub dari negara tetangga. Tentu saja sebagai uji coba Rasyid Bakri dkk sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

Demi turnamen Super Cup Asia, Robert Rene Alberts, Pelatih PSM Makassar memastikan pemain pelapis yang akan diturunkan pada laga kedua Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, 21 Januari mendatang.

Disaat PSM Makassar serius mempersiapakan tim untuk turnamen itu, Adelaide United salah satu tim peserta Super Cup Asia, hanya bisa mengirim tim pelapis mereka.

Adelaide masih menjalani kompetisi A-League, Liga Australia. Sementara, skuat muda Adelaide ini dipersiapkan untuk National Premier League (NPL) Australia Selatan yang akan bergulir pada pertengahan Februari.

Melalui situs resmi klub, manajemen Adelaide United menyampaikan, jika mereka akan mengirim pemain muda untuk menghadapi turnamen Super Cup Asia.

“Pemain muda Adelaide United akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada hari Kamis untuk berkompetisi di PSM Super Cup 2018 yang dimulai pada tanggal 19 Januari,” demikian keterangan pada situs resmi Adelaide United.

Selain itu, mereka juga merilis 17 nama pemain yang berangkat ke Makassar. Masing-masing Bradley Ballentine, Luca Meggetto, Ninko Beric, Hamish McCabe, Liam McCabe, Pacifique Niyongabire, Jared Clark, Cameron Cook, Carlo Armiento, Noah Smith, Charlie Deveraux, Louis d’Arrigo, Ryan Yates, Kyle Crout, Franz Pjetri (trialist), Paul Wilson, Thomas Strain.

Selaian Adelaide United (Australia) dan PSM Makassar selaku tuan rumah peserta Super Cup Asia lainny, yakni Home United dari Singapura dan klub MND FC (Kamboja).

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …