Polling INKAM, Appi-Cicu Ungguli DIAmi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi kian hari semakin di cintai para warganet.

Terbukti pasangan dengan tagline ‘Makassar Untuk Kita’ ini berhasil mengungguli rivalnya incumbent Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) versi Info Kejadian Kota Makassar (Inkam).!

Berdasarkan hasil polling dari akun resmi @info_kejadian_makassar, Appi-Cicu memperoleh suara 73 persen sementara Danny-Indira hanya 25 persen suara.

Hingga akhir polling suara yang di mulai pukul 00.01 Wita- 23.59 Wita, Selasa 16/1/2108 kemarin, pasangan Appi-Cicu berada diurutan pertama dengan suara terbanyak dari 40 lebih voters.

Polling ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan postingan polling ini mendapat 1.300 lebih like dan ratusan komentar.

“Kami mau melihat sosok pemimpin baru Makassar, sempat saja ada bisa merubah Makassar kedepannya lebih baik dan memberi janji real bukan hanya slogan,”tulis salah satu Akun bernama nurfriyandi_andi18.

Akun Instagram yang diikuti 145 ribu lebih followers ini tak asing bagi warganet, bahkan para peselancar dunia maya menjadikan rujukan untuk melihat seputar peristiwa yang terjadi di Kota Makassar.

Polling survei pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar ini viral dan tersebar luas di kalangan warganet.

Sebelumnya Appi- Cicu juga di nobatkan sebagai pasangan terfavorit versi Akun @SupirPete2 tahun 2018.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds