Ngopi di Sija, IYL Bercengkrama Lintas Profesi

POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memanfaatkan waktu lowongnya bercengkrama di Warung Kopi (Warkop) Dg Sija, Boulevard, Makassar, Rabu (17/1).

Ichsan yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 ini, didampingi Ketua Tim Rumah Kita Bahar Ngitung, Ketua Umum Abdi Merah Putih Ian Latanro,Juru Bicara IYL-Cakka,Ichsan Henny Handayani . Mereka berbaur dengan pengunjung warkop lainnya yang terdiri dari lintas profesi.

Punggawa, julukan yang disematkan ke Ichsan Yasin Limpo, tampak menikmati racikan kopi hitam di gelas. Sesekali diseruput sambil diskusi santai membahas berbagai topik.

Seperti biasa, IYL yang “hobby” untuk bertukar pikiran, berbincang penuh kehangatan. Termasuk saat membahas beragam tema dengan mantan aktivis reformasi, Attock Soeharto.

Selama beberapa jam, IYL yang mengenakan kemeja putih, juga menyalami beberapa pengunjung Warkop sebelum bergegas bersama tim pemenangannya.

IYL yang ditemui, mengatakan, ia memang sengaja mampir ngopi di Sija. Selain memanfaatkan waktu lowong di tengah seabrek aktivitas, juga mempererat silaturahmi.

“Mampir di warkop itu juga bagian untuk menjalin silaturahmi. Kebetulan ada waktu lowong, jadi saya ke sini dulu,” kata IYL kepada wartawan.

Sebelum meninggalkan lokasin itu, Ichsan terlebih dahulu ke Masjid Barakatul Ilham, yang berada di depan Warkop Dg Sija, menunaikan Salat Zuhur berjemaah. Usai salat, sejumlah jemaah meminta foto bareng dengan Punggawa.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds