Kehilangan Pekerjaan, Umi Pipik Anggap Cobaan

Umi Pipik. Foto Instagram

Umi Pipik. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Pipik Diah Irawati atau akrab disapa Umi Pipik menyedot perhatian publik setelah diisukan diam-diam dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band Sunu.

Kabar itu mencuat setelah Suci, istri Sunu diketahui telah meninggalkan rumah. Bahkan, keluarga Suci juga membenarkan pernikahan tersebut.

Tak heran, pemilik nama asli Pipik Diah Irawati itu dicap sebagai pelakor alias perebut lelaki orang.

Rupanya, isu pelakor memberikan dampak negatif pada istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu.

Ibu empat anak itu mengaku kehilangan banyak pekerjaan. Banyak kontrak yang terpaksa dibatalkan. Apalagi, Umi Pipik juga memutuskan untuk menggunakan cadar.

“Setelah bercadar satu bulan, di-blacklist semua itu jadwal-jadwal. Off semua, tv pun sudah mulai nolak-nolak,” kata Umi Pipik saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, hal itu tak menyurutkan niat Umi Pipik untuk fokus mendalami agama.

“Akhirnya setelah saya pikir-pikir, kok saya capek ya mengejar dunia. Akhirnya, Bismillah saya bercadar. Walaupun ujiannya masyaallah. Saat mau taat, pasti kan diuji dulu,” tukasnya.(mg7/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …