Ini Jumlah Tambahan Satgas Drainase Dinas PU Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar berencana akan menganggarkan penambahan pasukan personil satgas Drainase Kota Makassar.

Kabid Pengolahan Sumber Daya Air (PSDA) PU, Fuad Azis, jumlah personil drainase yang akan ditambah yakni sebanyak 100 personil.

“Tahun ini sudah dianggarkan penambahan 100 satgas drainase reguler, jadi kalau dulunya kita punya 380 satgas sekarang menjadi 480 orang satgas reguler,” ungkap Fuad Azis saat dikonfirmasi perihal penambahan jumlah personil satgas Drainase DPU Makassar, Rabu (17/1/2018).

Fuad Azis menambahkan ke 480 satgas ini sifatnya reguler, di luar satgas khusus anti genangan yang berjumlah 96 orang. Kemudian 100 orang yang direkrut nantinya akan disesuaikan dengan kelompok yang telah ada.

“Mereka akan dikontrak selama setahun, dengan upah Rp. 2,4 juta sebulan. Namun, dapat terjadi pengurangan jika tidak sesuai kinerja,” sambung Fuad.

Mengenai besaran anggaran penambahan satgas selama setahun, Fuad tidak mengemukakan secara spesifik. “Kalau anggarannya kali saja 100 dengan 2,4 juta,” ujarnya.

Berdasarkan pernyataan Fuad Azis, kita dapat mengasumsikan besaran anggaran selama satu tahun untuk penambahan satgas drainase ini Rp. 2.888.000.000.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …