Ingat ASN Makassar Terciduk Panwas Kumpul KTP? Ini Kabar Terakhirnya

Danny Pomanto Salam Punggawa Usai Deklarasi

Danny Pomanto Salam Punggawa Usai Deklarasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) beberapa waktu lalu sempat menghebohkan Kota Makassar pada saat proses pengumpulan KTP dukungan untuk Danny Pomanto yang mendaftar di Pilkada makassar melalui jalur perseorangan di Pilkada Makassar 2018.

Pada waktu itu, sejumlah ASN tersebut langsung diciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) saat tengah melakukan penghitungan KTP di Kantor Lurah Tamamaung, Kecamatan Panakukkang Makassar, Senin malam (20/11/2017).

Dan pihak Panwas Kota Makassar langsung merekomemdasikan nama-nama 6 ASN dan 2 non PNS dalam struktur pemerintahan di jajaran Pemerintah Kota Makassar ke pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk ditindaklanjuti pada Selasa (21/11/2017).

Ke-8 orang tersebut yakni Kadis Perdagangan Andi Irwab Bangsawan, staf Dinas Perdagangan Tasmin Idrus, Sekretaris Kesbangpol Ahmad Namsum.

Kemudian, Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Makassar Aswin K Harun, Denton Dinas Pemadam Kebakaran Hasbullah, Lurah Tamamaung Rusdin dan Kasi Kebersihan Kecamatan Panakukkang Zulfikar Lutfi.

Bagaimana kabar terakhir tindak lanjut dari hasil laporan Panwas Makassar ke KASN tersebut?

Berdasarkan penelusuran pojoksulsel.com, ternyata KASN telah lama mengeluarkan surat imbauan kepada Walikota Makassar sejak 19 Desember 2017 lalu.



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …