Idrus Marham Jadi Mensos, Yuyu Sutisna KSAU

Idrus Marham. (FOTO : net)

Idrus Marham. (FOTO : net)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan pelantikan pejabat setingkat menteri di Istana Negara, Rabu (17/1) pagi ini.

Resfhulle kabinet dikuatkan beredarnya undangan lengkap dengan stempel Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

“Pelantikan menteri kabinet kerja sisa masa jabatan periode tahun 2014-2019, anggota dewan pertimbangan dan kepala staf angkatan udara (KSAU) oleh Presiden Republik Indonesia,” begitu isi bunyi undangan tersebut.

Berdasarkan info yang diperoleh Menteri Sosial yang selama ini dijabat oleh Khofifah Indar Pa‎rawansa digantikan dengan Idrus Marham.

Sementara Kepala Staf Kepresidenan selama ini dipegang oleh Teten Masduki digantikan oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Kemudian Marsekal Madya Yuyu Sutisna dilantik sebagai KSAU, menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah menjadi Panglima TNI.

Adapun perombakan kabinet tersebut sesuai dengan jadwal dari undangan tersebut dilakukan pukul 09.00 WIB, bertempat di Istana Negara.

Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo saat dikonfirmasi membenarkan kabar reshuffle kabinet tersebut. “Iya ada pelantikan hari ini pukul 9,” ungkap Johan Budi singkat. (gwn/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …