Bantah Perpecahan Kader Partai Koalisi, Setgab: Kami Solid ke Prof Andalan

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretatiat Gabungan (Setgab) pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) menegaskan, bahwa partai pendukung Prof Andalan solid dan tak ada perpecahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Setgab Prof Andalan Provinsi Sulsel Taufik Fakhruddin. Menurut Taufik, sapaannya, jika isu yang selama ini beredar soal ada kader dari 3 partai yang merekomendasikan Prof Andalan tak Solid itu tak benar.

Diketahui, tiga partai yang dikendarai oleh Prof Andalan yakni PAN, PKS,dan Partai PDI Perjuangan.

“Kita sudah koordinasi dengan semua partai pendukung, dan tegas jika kadernya masing masing partai solid ke Prof Andalan,” ungkap Taufik, Rabu (17/1/2018).

“Soliditas kami tak bisa diragukan, dan inibtelah terbukti,” tegas Taufik.

Salah satu bukti kuat Soliditas Partai, kata Taufik, yakni Setgab yang tak lain menjadi pusat koordinasi dan konsolidasi telah merampungkan struktur kerja hingga ke tingkatan bawah se Sulawesi Selatan.

“Bahkan programnya juga telah tersusun rapi dan tinggal diturunkan ditingkatan bawah saat terbentuk,” tutur Taufik.

“Bahkan partai – partai kami akan telah mematamgkan konsolidasi internal Partai masing – masing di semua tingkatan, dalam rangka pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel,” tukas Taufik.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …