Dukung IYL-Cakka, Demokrat Bantaeng: Kami Butuh Pemimpin Berkomitmen

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Jajaran pengurus DPC Demokrat Bantaeng menunjukkan komitmennya untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) di Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

Itu ditunjukkan dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka saat bersantai bersama di Pantai Seruni, Senin (15/1/2017) sore.

Tampak, Ketua DPC Demokrat Bantaeng, Arasy Pakkanna, Sekretaris, Husni alam, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu, Bahar dan pengurus lainnya, serta Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel Zulkarnaen Paturuni.

Arasy mengaku, sejak partainya mengusung IYL- Cakka, kader sudah mensosialisasikan pasangan yang dikenal Komitmen dan Merakyat ini.

” Walaupun Bantaeng adalah basis calon lain, Insya Allah kami tak akan mempermalukan IYL – Cakka,” kata Arasy.

Dia menambahkan, pihaknya punya cara tersendiri untuk meraup suara di daerah berjuluk Butta Toa itu. “Tidak ada yang tak mungkin. Kami all out mendukung IYL – Cakka,” kata anggota DPRD Bantaeng ini. Demokrat punya dua kursi dari 25 anggota DPRD Bantaeng. Perolehan suaranya pada pileg lalu sekitar 14 ribu lebih.

Bagi mereka, pihaknya butuh pemimpin komitmen, dan jujur. Bukan tipikal penghianat, atau lain di mulut lain di perbuatan. Sebab jika ada calon suka mengumbar janji, baru tidak direalisasikan maka sangat riskan bila terpilih.

Sebelumnya, sejumlah kerabat dan keluarga dekat Nurdin Abdullah juga menyatakan dukungannya kepada IYL – Cakka. Bahkan, mereka rela datang ke Rumah Kita di Makassar. Salah satunya adalah Karaeng Joni.

” Walaupun saya keluarga dengan NA, saya mendukung IYL – Cakka. Mereka berdua lebih punya komitmen untuk membangun Sulsel,” katanya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …