Hadiri Takziah di Mariso, Warga Berebut Foto dengan Appi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mendapat sambutan hangat dari ratusan warga kampung Hollywood, Kecamatan Mariso, Senin (15/1/2018) malam.

Munafri datang di perkampungan padat penduduk itu untuk menghadiri takziah dikediaman Almarhum H. Muhclis kerabat dari H. Lallo, salah satu tokoh masyarakat sekaligus relawan pemenangan Appi- Cicu.

Appi yang datang seorang diri mengucapkan banyak terima kasih antusiasme sambutan warga dan para jamaah takziah.

“Saya bersama keluarga turut berduka cita paling mendalam untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga seluruh amalan beliau di terima di sisiNya. Amin”kata Appi yang di aminkan seluruh jemaah.

Selama takziah berlangsung, CEO PT PSM Makassar ini nampak khusyu mendengar ceramah dari uztad yang membawakan tausiah agama di depan jamaah yang datang.

Usai mendengar ceramah, Appi pun bersilaturahmi dengan keluarga besar Almarhum dan jemaah serta masyarakat sekitar sebelum pamit meninggalkan rumah duka.

Pantauan di lapangan, kedatangan Appi di daerah tersebut langsung dimanfaatkan warga setempat dengan foto bersama sembari mengangkat satu jari sebagai simbol salam Appi-Cicu.

Sehari sebelumnya, Appi juga datang melayat ke rumah sahabatnya di jalan Serigala, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso.

Di lokasi itu Appi juga turut menyampaikan duka dalam kepada keluarga atas kepergian sahabatnya tersebut.

“Semoga keluarga yang ditinggal tetap sabar dan tabah atas cobaan ini,” ujar menantu Founder Bosowa Group Aksa Mahmud ini.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds