Bintang Liverpool Mohamed Salah Layak Dihargai Rp3,6 Triliun

Mohamed Salah - Striker Liverpool

Mohamed Salah - Striker Liverpool

POJOKSULSEL.com, LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah tampil mengesankan sepanjang musim ini. Salah bahkan telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.

Atas penampilannya yang mengesankan sejauh ini, tawaran sebesar EUR 225 juta atau setara Rp3,6 triliun yang datang ke bintang Mesir itupun dianggap pantas.

“Sudah ada pembicaraan Real Madrid tentang dia, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Di pasar yang melonjak hari ini, tidak akan mengejutkan saya jika Liverpool suatu hari menerima tawaran EUR 225 juta,” ungkap legenda Liverpool, Ian Rush seperti dilansir Marca.

Namun Rush berharap, Salah tetap di Anfield untuk waktu lama untuk mengasah dan menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Mudah-mudahan dia bahagia dimana dia berada saat ini. Bagaimanapun juga, dia baru saja tiba musim panas yang lalu,” katanya.

“Ada saatnya dan tempat untuk menjual pemain jika uang yang tepat masuk, tapi bagi Liverpool, itu pasti tidak sekarang,” ungkapnya.

Rush menilai, tak berlebihan jika menempatkan Salah di depan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. “Bahkan dia lebih baik dari mereka saat ini. Mo juga Pemain Terbaik Afrika, yang mengingat standar pemain mereka di seluruh Eropa, merupakan kehormatan besar,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds