Ikuti Dua Turnamen, PSM Makassar Dibagi Dua Tim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar dipastikan membagi dua skuadnya karena harus menghadapi dua turnamen pra musim. Langkah tersebut diambli karena jadwal turnamen Piala Presiden 2018 dan PSM Makassar Super Cup Asia 2018 bersamaan.

PSM Makassar yang menghuni Grup A Piala Presiden akan menghadapi laga perdana 16 Januari melawan vs PSMS Medan. Lalu, 21 Januari menjajal Sriwijaya FC dan 26 Januari lawan tuan rumah vs Persib).

Di sisi lain, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu, akan menjadi tuan rumah gelaran Super Cup Asia yang dihelat berturut-turut mulai 19 hingga 21 Januari. Dimana timnpeserta selain tuan rumah PSM, yakni Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia) dan Adelaide United (Australia).

Demi mengikuti kedua turnamen itu, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts akan membagi dua skuadnya. “Tim pasti akan dibagi dua khususnya untuk tanggal 21 Januari,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM.

Wina sapaannya juga memastikan seluruh pemain yang saat ini tengah menggelar training camp (TC) di Bali akan diboyong ke Bandung menghadapi laga perdananya di Piala Presiden.

“Tim akan dari Bali ke Bandung, Senin (15/1/2018). Setelah itu semuanya kembali ke Makassar tanggal 17 Januari untuk persiapan PSM Makassar Supercup Asia,” jelasnya Wina. 

Sementara soal pembagian tim, menurut dia, akan dijelaskan langsung oleh pelatih setelah menjalani laga oerdana di Piala Presiden. “Pembagian tim nanti akan dijelaskan langsung oleh pelatih setelah pertandingan pertama Piala Presiden,” Wina mengakhiri.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds