Berpaket TBL di Pilgub Sulsel, AAN Minta Restu Guru dan Senior

Berpaket TBL di Pilgub Sulsel,  AAN Minta Restu Guru dan Senior

Berpaket TBL di Pilgub Sulsel, AAN Minta Restu Guru dan Senior

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Petahana Agus Arifin Nu’mang (AAN) yang maju di Pilgub Sulsel berpaket dengan Tanribali Lamo (TBL), meminta doa restu dari guru-guru dan para senior alumni Smansa Makassar.

Hal ini disampaikan AAN yang juga umum Smansa Makassar, di sela pengukuhan pengurus Ikatan Alumni Smansa Makassar angkatan tahun 1980. Terpilih sebagai ketua angkatan adalah Marjani Sultan menggantikan Adil Hamu untuk periode kepengurusan 2018-2020.

“Mohon doa restu guru-guru, dan senior-senior untuk saya maju mengikuti Pilgub Sulsel 2018,” kata AAN, yang juga Wagub Sulsel 2 periode ini di Ballroom Pinisi Hotel Clarion pada Minggu (14/1/2018).

Dia mengatakan, kemajuan pesat di Smansa Makassar tidak terlepas dari kebersamaan yang kukuh dari semua pihak. Karena itu, AAN meminta agar pogram-program kerja IKA Smansa hendaknya bermanfaat buat alumni, sekolah, guru guru dan masyarakat.

Sementara itu, ketua IKA Smansa 80 terpilih Marjani Sultan, mengajak alumni untuk bahu-membahu mewujudkan kebersamaan, dengan membangun silaturrahmi yang lebih erat.

Hadir juga dalam pengukuhan itu, ketua harian dan Sekjen Smansa Anas Iswanto.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds